SOLUSI CERDAS MENCAPAI KEBAHAGIAAN
Contact Tables

I edited my layout at Bigoo.ws, check out these Myspace Layouts!

Minggu, 21 September 2008

Wisata Hati

Disebuah pulau terkecil terdapat suatu dimana masing-masing individu berdiri sendiri dengan kepribadian masing - masing. kepribadian tersebut diantara : kesedihan, kebahagiaan, penderitaan, dan waktu. suatu dari keempat tersebut terjadi berbagai problema yang begitu akut hingga individu harus pusing kemana harus menyelesaikan permasalahannya : pertama dilari ke kebahagiaan,namun sang bahagia menjawab : saya sedang bahagia tolong jangan ganggu saya, lalu kedua dia lari ke si penderita, si penderita menjawab : saya saja menderita bagaimana saya bisa menolong anda, lalu ketiga dia lari ke si sedih, si sedih menjawab : saya juga sedang bersedih bagaimana saya mampu mengatasi masalah anda, hingga akhirnya dia bimbang kemana dia harus melangkah, kemana dia harus mencari solusi bahkan untuk hidup pun sudah tak mampu, sampai tali di atas gantunganpun menjerat lehernya untuk menutus segala aktifitasnya, tanpa sadari sang waktu menolongnya dari segala problema yang dia hadapi sampai selesai.

kadang kebanyakan dari kita terlalu banyak berpikir terlalu jauh, namun sudah sadarkah diri kita tentang waktu yang setia mendampingan kita dalam setiap perjalanan, dia selalu berjalan seiring sejalan dengan detakan jantung dan urat nadi kita, bangkitlah wahyu sang punjangga : kita bisa menentukan hidup seiring waktu menatap kita dan Ridlo Allah SWT selalu bersama

Tidak ada komentar: